Di perangkat apa pun, browser web adalah salah satu aplikasi paling vital. Ketika berbicara tentang penjelajahan online, memiliki fitur dan kinerja yang benar dapat mengubah pengalaman Anda sepenuhnya. Karena ada begitu banyak kemungkinan dan wajah web selalu berubah, menemukan yang ideal mungkin sulit. Mari kita lihat browser Android teratas untuk tahun 2020. (sejauh ini).

Brave Browser

Brave Browser adalah salah satu browser Android yang lebih baru. Itu keluar pada tahun 2016 dan memiliki berbagai fitur. Ada pemblokir iklan bawaan. Selain itu, ia dapat memblokir cookie pihak ketiga, memblokir skrip, dan memiliki HTTPS di mana-mana. Termasuk adalah pengaturan per situs untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkannya. Ini juga menawarkan pengoptimalan untuk peningkatan kecepatan dan masa pakai baterai. Anda bahkan dapat melacak semua hal yang diblokirnya. Dalam penggunaan dunia nyata, ini sangat fungsional dan bahkan terkadang menyenangkan untuk digunakan. Ini juga memiliki sebagian besar fitur dasar seperti bookmark, riwayat, ekstensi, dan mode privasi (penyamaran). Aplikasi ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Dolphin Browser

Di Android, Dolphin Browser telah meraih banyak kesuksesan. Ini juga memiliki koleksi fitur yang bagus. Tema, dukungan flash, pemblokiran iklan, mode penyamaran, dan fitur tersier tertentu seperti kontrol gerakan semuanya disertakan. Ada juga dukungan untuk add-on dan ekstensi, serta pemblokir iklan asli, jika Anda memerlukannya. Ini tidak lagi semenarik dulu ketika browser yang bagus sulit didapat. Itu, bagaimanapun, mempertahankan tempat di daftar ini karena masih lebih dari cukup untuk berada di sana.

DuckDuckGo Privacy Browser

DuckDuckGo Privacy Browser adalah pilihan bagus bagi mereka yang menghargai privasi mereka. Ini berisi banyak fitur standar, seperti HTTPS wajib, pencarian pribadi, dan tombol tutup yang menghapus riwayat penelusuran Anda dan menutup semua tab Anda. Selain itu, perangkat lunak memberikan skor privasi untuk setiap situs web (dalam skala A hingga F) sehingga Anda dapat melihat seberapa buruk setiap situs. Tentu saja, ini juga mencegah pelacak dan perangkat lunak serupa lainnya. Ini tidak memiliki beberapa fitur yang sangat penting, seperti sinkronisasi kata sandi (seperti yang disediakan Firefox dan Chrome), tetapi masih merupakan peramban seluler yang fantastis.

Ecosia Browser

Ecosia adalah peramban web seluler yang bermanfaat bagi lingkungan. Bookmark, banyak tab, mode penjelajahan pribadi, dan unduhan adalah semua fitur standar. Ini didasarkan pada proyek Chromium open source. Hasilnya, ia memiliki tampilan dan nuansa seperti Chrome. Penyebabnya adalah daya tarik utama di sini. Browser memberikan hingga 80% dari pendapatannya untuk penanaman pohon. Meskipun ini bukan fungsi browser, ini adalah sentuhan yang bagus. Ini adalah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang tidak perlu sering menggunakan internet tetapi menginginkan sesuatu yang berfungsi. Fakta bahwa ada pohon adalah bonus tambahan. Ini juga sepenuhnya gratis.

Firefox Browsers

Ada dua browser Firefox yang sangat baik yang tersedia. Browser Firefox default adalah opsi pertama. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan, termasuk sinkronisasi lintas platform, pengalaman menjelajah yang solid, perlindungan pelacakan, dan pengelola kata sandi bawaan. Ini adalah saingan utama Google Chrome, dan tidak banyak yang tidak dimiliki oleh yang lain. Firefox Focus, browser pribadi dengan banyak fitur keamanan dan privasi, adalah pilihan Firefox solid kedua. Browser Firefox konvensional dapat ditemukan dengan mengklik tombol di bawah ini, atau Firefox Focus dapat ditemukan di sini. Keduanya adalah browser Android yang fantastis.

Google Chrome

Tentu saja, kami tidak lupa menyebutkan browser Android paling populer. Banyak orang telah menginstalnya di ponsel mereka dan lebih suka menggunakannya. Itu adalah tindakan yang sangat bisa diterima. Ini termasuk sinkronisasi desktop dengan Google Chrome, serta Desain Material terbaru, tab penjelajahan tanpa batas, konektivitas Android yang lebih dalam, dan banyak kemampuan lain untuk pengguna biasa dan pengguna bertenaga. Ada empat browser Chrome berbeda yang tersedia. Google Chrome normal, Chrome Beta, Chrome Dev, dan Chrome Canary tersedia dalam urutan stabilitas yang menurun. Buat keputusan Anda dengan risiko Anda sendiri. Google Chrome biasanya selalu memiliki fitur Android paling mutakhir di depan browser saingannya.

Kiwi Browser

Kiwi Browser merupakan browser Android yang terbilang cukup muda. Kromium digunakan sebagai basa. Akibatnya, banyak fitur grafis dan opsi penyesuaiannya akan familiar bagi Anda. Itu juga memuat halaman dengan cepat. Pemblokiran iklan asli, pemblokir pop-up, mode malam dengan pengaturan kontras 100 persen untuk layar AMOLED, dan perlindungan cryptojacking adalah beberapa fitur lainnya. Ada juga perubahan UI lainnya, seperti bilah alamat yang ditempatkan di bagian bawah aplikasi, bukan di bagian atas. Hal ini juga melakukan fungsi khas. Ini sangat menyenangkan untuk digunakan, meskipun kami melewatkan sinkronisasi desktop yang ditawarkan oleh browser utama. Jika Anda tidak memerlukan itu, ini tidak diragukan lagi adalah salah satu alternatif yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.