Cari Tau Cara Untuk Memblokir Nomor di Ponsel iPhone

Jika Anda memiliki iPhone, Anda harus tahu cara memblokir nomor. Fitur ini dapat membantu Anda mengurangi panggilan spam yang Anda terima dan meningkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda secara keseluruhan. Tetapi itu juga akan membantu Anda mengontrol siapa yang dapat menelepon nomor Anda dan mengirimi Anda pesan teks.

Anda dapat menggunakan fitur untuk memblokir sementara atau permanen kontak biasa. Ada banyak alasan untuk ini, dan itu bisa menjadi cara untuk menghindari orang-orang tertentu. Di bawah ini kami akan menunjukkan betapa mudahnya memblokir seseorang di iPhone.

Cara Memblokir Nomor di iPhone

Sangat mudah untuk memblokir orang di iPhone, dan semuanya dimulai dengan telepon Apartemen Pergi ke Terakhir dan cari mereka “SAYA” di sebelah nomor telepon yang ingin Anda blokir. Itu adalah Informasi tombol yang ingin Anda ketuk. Kemudian gulir sampai Anda menemukannya Blokir penelepon ini Kemungkinan.

Anda dapat mengulangi proses dari aplikasi iPhone stok lainnya, termasuk Pesan dan FaceTime. Langkah-langkahnya akan sama.

Cara lain untuk mencapai tujuan ini adalah dengan berjalan kaki pengaturan aplikasi, maka telepondan carilah Kontak yang Diblokir Kemungkinan. Daftar ini menunjukkan semua nomor Anda yang diblokir. Ini juga memiliki satu Tambah baru Tombol yang memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak nomor ke daftar. Ini juga terus bekerja Pesan atau FaceTime. Ini juga di mana Anda perlu membuka blokir nomor di masa mendatang jika Anda berubah pikiran.

Yang harus Anda lakukan adalah memblokir seseorang di salah satu aplikasi ini untuk memastikan mereka tidak dapat menghubungi Anda melalui panggilan suara dan teks di iPhone.

Jika Anda juga ingin menghindari email dari kontak yang sama, Anda harus membuka pos Aplikasi, cari kontak email, ketuk kontak di bagian atas dan cari Blokir kontak ini.

Fitur-fitur ini secara otomatis memblokir nomor spam di iPhone

Orang yang mengira Anda telah memblokir mereka selalu dapat mencoba menyembunyikan nomor mereka. Dalam hal ini, panggilan dilakukan. Jika Anda baru saja memblokir seseorang dan menerima panggilan yang muncul Tidak ada ID peneleponAnda harus menghindari menjawabnya.

kamu bisa pergi ke pengaturan, Telepon, dan aktifkan Bisukan penelepon yang tidak dikenal untuk mencegah panggilan masuk tanpa ID penelepon. Ini juga dapat memblokir panggilan spam.

Begitu juga kamu harus pergi pengaturan, Pesandan aktifkan Filter pengirim yang tidak dikenal Kemungkinan. Fitur ini memastikan bahwa Anda tidak menerima pesan spam dari orang yang tidak ada dalam kontak Anda.

Dengan kata lain, Anda dapat menghapus nomor kontak alih-alih memblokirnya. Itu Bisukan penelepon yang tidak dikenal dan Filter pengirim yang tidak dikenal Fitur kemudian mencegah panggilan dan teks mereka masuk. Kelemahannya adalah Anda mungkin melewatkan pemberitahuan dari orang-orang yang belum ada di kontak Anda.

Jangan lupa tentang semua aplikasi obrolan iPhone lainnya

Memblokir nomor seseorang dari aplikasi suara dan obrolan iPhone default tidak cukup. Anda juga perlu memblokirnya di aplikasi obrolan lintas platform pihak ketiga seperti WhatsApp. Jika tidak, orang yang ingin Anda blokir akan tetap memiliki pesan dan panggilan yang dialihkan melalui aplikasi tersebut.

Jika Anda ingin menghindari semua panggilan dan pesan dari nomor tertentu, Anda harus memblokirnya di semua aplikasi obrolan. Ini adalah cara yang tepat untuk memblokir seseorang karena memastikan bahwa Anda tidak menerima panggilan dan teks melalui aplikasi obrolan pihak ketiga.

Misalnya, di WhatsApp, Anda perlu mengetuk gambar profil kontak dan menggulir ke bawah hingga Anda menemukannya memblokir Kemungkinan. Bilas dan ulangi pada setiap aplikasi obrolan yang telah Anda instal di iPhone untuk memastikan Anda telah memblokir seseorang sepenuhnya.

Anda harus membalikkan langkah-langkah ini jika Anda ingin membuka blokir seseorang.

Cara melihat apakah seseorang telah memblokir nomor Anda di iPhone

Seperti yang kami jelaskan baru-baru ini, komunikasi iPhone-ke-iPhone memungkinkan orang yang diblokir mengetahui bahwa Anda telah memblokir mereka.

Ini adalah aplikasi perpesanan yang dapat membantu orang yang diblokir untuk menemukan penyumbatan. Secara khusus, obrolan iMessage yang dapat memberikan segalanya.

Obrolan iMessage berwarna biru di iPhone, fitur yang masih menakutkan Google hingga hari ini. Tetapi ketika seseorang diblokir, iMessage mereka mungkin tidak diteruskan ke orang yang memblokirnya. Atau mereka lewat sebagai pesan teks biasa.

Gambar yang menunjukkan gelembung biru versus gelembung hijau dari kampanye terbaru Google melawan iMessages.
Gambar yang menunjukkan “masalah” antara gelembung biru dan gelembung hijau dari kampanye terbaru Google melawan iMessages. Sumber gambar: Google

Dengan kata lain, jika gelembung tiba-tiba berubah menjadi hijau, Anda mungkin diblokir. Namun, jangan langsung mengambil kesimpulan. Gelembung hijau bisa memiliki penjelasan lain, seperti salah satu dari dua pihak tidak memiliki koneksi internet.

Indikasi lain bahwa Anda mungkin telah diblokir adalah bahwa panggilan iPhone-ke-iPhone Anda langsung ke pesan suara.

Anda tidak akan mendengar dering selama panggilan dan akan dibawa ke pesan suara sebagai gantinya. Jika demikian, Anda mungkin telah diblokir. Tetapi mungkin ada penjelasan lain mengapa panggilan tidak berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.