Tanda-Tanda Bangkrut – Poolin Menanggukan Penarikan Dari Cryptocurrency Digital Wallet nya

Provider Cryptocurrency Mining Pool – Poolin telah menangguhkan penarikan dari layanan dompet cryptocurrency sebagai tanda kemungkinan masalah serius di perusahaan.

Didirikan pada tahun 2017, Poolin menawarkan kumpulan penambangan multi-mata uang kripto, dompet depot, penjelajah blok, dan akselerator transaksi. Perusahaan ini bermodal ventura dan telah mengumpulkan $10 juta dari investor termasuk Three Arrows Capital, LedgerPrime, HaskKey dan Fenbushi Capital. Hari ini, menurut BTC.com, Poolin mengoperasikan kumpulan penambangan bitcoin terbesar keempat dengan pangsa hash 10,06%.

Sementara pool penambangan Poolin untuk cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lainnya akan terus berfungsi seperti biasa, dompet Poolin tidak akan berfungsi. Dalam catatan kepada pelanggan hari ini, perusahaan mengatakan akan menghentikan semua penarikan, perdagangan kilat, dan transfer internal dalam sistem Poolin mulai pukul 10:00 pagi EDT hari ini.

“Kebutuhan ini memenuhi tujuan kami untuk melestarikan aset, menstabilkan likuiditas, dan operasi di tengah pasar kripto yang mendung,” kata perusahaan itu. “Sementara itu, kami terus mencari alternatif strategis dengan berbagai pihak.” Pengumuman selanjutnya mengklaim bahwa semua aset di PoolinWallet aman, dengan rincian lebih lanjut dan resolusi diharapkan akan diberikan dalam waktu seminggu.

Dalam posting terpisah, Poolin Wallet digambarkan sebagai “saat ini menghadapi beberapa masalah likuiditas karena permintaan penarikan yang baru-baru ini meningkat”. Untuk mengimbanginya, perusahaan menawarkan kepada pelanggannya penambangan Bitcoin dan Ethereum tanpa biaya dari 8 September hingga 7 Desember, serta penawaran lain untuk pengguna dengan saldo kumpulan yang lebih tinggi.

Perusahaan mana pun yang menangguhkan pembayaran adalah penyebab kekhawatiran, dan meskipun tidak diketahui seberapa buruk kinerja Poolin, perusahaan besar dengan masalah likuiditas bukanlah pertanda baik, terutama dalam hal dana pelanggan. Jumlah pasti yang terlibat tidak diketahui, tetapi analis bitcoin Dylan LeClair mencatat di Twitter bahwa ada 17.600 bitcoin di kumpulan dompet bitcoin, setara dengan sekitar $ 155 juta.

Mengingat Poolin menawarkan layanan penambangan dan dompet untuk beberapa cryptocurrency, jumlah yang dimiliki Poolin yang saat ini tidak tersedia untuk pengguna Poolin Wallet bisa jauh lebih tinggi.

Poolin bukan perusahaan pertama di ruang cryptocurrency yang menangguhkan pembayaran tahun ini. Broker Cryptocurrency Voyager Digital Ltd. pembayaran ditangguhkan pada bulan Juli sebelum mengajukan kebangkrutan, tetapi sejak itu kembali mereka. Perusahaan lain yang telah menangguhkan pembayaran di tengah musim dingin kripto yang sedang berlangsung termasuk Hodlnaut dan Vauld.

Three Arrows Capital, khususnya investor di Poolin, mengajukan kebangkrutan Bab 15 di pengadilan New York pada bulan Juli setelah diperintahkan untuk melikuidasi aset di British Virgin Islands. Layanan pinjaman Cryptocurrency Celsius menangguhkan pembayaran pada bulan Juni, mengutip masalah yang mirip dengan Poolin dalam hal likuiditas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.